Aplikasi Terlarang PC Yang Seharusnya Tidak Diinstal Di PC

Apakah kamu sudah tahu apa saja aplikasi terlarang PC yang seharusnya tidak diinstal di PC-mu?  Ya, memang tidak bisa dipungkiri lagi jika perangkat PC yang terdiri dari komputer atau laptop adalah perangkat yang sudah tidak asing lagi digunakan bagi semua kalangan. Bagaimana tidak, perangkat ini selalu bermanfaat bagi kehidupan manusia di era modern sekarang ini. Dimana, peran perangkat penting yang dimilikinya adalah untuk menunjang segala aktivitas yang kamu lakukan saat itu. Agar menunjang pelayanan yang diinginkan, tidak salah jika para penggunanya selalu menginstal aplikasi khusus yang bermanfaat untuk berbagai kegiatan yang akan dilakukan. Pada dasarnya, beda aplikasi akan beda tugas yang dimilikinya.

Namun, sudah tahukah kamu jika ternyata ada berbagai aplikasi terlarang yang sebaiknya memang tidak diinstal didalam PC yang kamu miliki tadi. Meskipun dilihat sekilas aplikasi yang dimaksud ini memberi manfaat atau berguna bagi komputer yang dipakai. Namun secara tidak langsung, aplikasi yang dimaksud akan merusak PC secara perlahan. Karena itulah, kamu disarankan untuk tidak install aplikasi tersebut. Lantas apa saja aplikasi terlarang yang dimaksudkan tadi? Nah, agar tidak semakin penasaran, berikut ini adalah beberapa aplikasi terlarang didalam PC yang tidak seharusnya kamu install:

Aplikasi Terlarang PC Yang Tidak Perlu Diinstal

  1. Ccleaner

Sejatinya, aplikasi ini memang banyak fungsinya ketika dipakaikan untuk PC. Dimana aplikasi yang dimaksud ini memang mampu membantu menghapus segala tab terakhir ataupun browsing histopry yang terbuka. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menghapus segala aplikasi atau progam lawas yang tak dipakai serta file lain yang mungkin sudah tidak dipakai lagi. Namun, aplikasi ini menawarkan registry cleaner yang membuat PC akan jadi melemah dan juga menumpuknya segala malware kedalam aplikasi ini.

  1. iTunes

Kamu yang merupakan pengguna Mac pastinya sudah mengalami pengalaman tidak mengenakkan ketika memakai iTunes. Ini memang dipertanyakan, jika perangkat asli perusahaannya saja tidak memberi dampak yang baik, rasanya tidak perlu ditanyakan lagi untuk penggunaan perangkat lainnya. Walaupun memang tidak membawa malware ataupun memberi kerusakan fatal pada sistem PC, namun bisa dipastikan ketika menggunakan aplikasi terlarang ini, kamu tak akan bisa menikmati musik secara maksimal. Jadi, kenapa kamu masih ingin menginstal aplikasi terlarang ini?

  1. WhatsApp

Sama dengan berbagai aplikasi khusus perpesanan instal lainnya, WhatsApp menyediakan aplikasinya untuk diakses didalam perangkat PC. Hal ini bertujuan agar nanti kamu bisa memakai akun WhatsApp yang penggunanya miliki dibanyak perangkat yang sesuai dengan aktivitas dan kebutuhan. Walaupun begitu, nampaknya pengguna PC harus berfikir dua kali jika ingin install aplikasi ini. Pasalnya, WhatsApp pada PC memang menyulitkan para penggunanya. Tak hanya itu, ruang penyimpanan aplikasi ini juga cukup besar, yakni 100 MB. Jadi, jika kamu berniat untuk instal WhatsApp PC kemungkinan dapat pelayanan yang nyaman akan sangat jauh dari harapanmu.

Itu tadi, beberapa aplikasi terlarang PC yang sebaiknya tidak diinstal agar kenyamanan dan keamanan PC tidak menurun. Tanpa memberi dampak atau anggapan buruk mengenai beberapa aplikasi yang dimaksud, artikel ini hanya bertujuan untuk memberi informasi agar pemakaian PC setiap hari lebih nyaman dan aman ketika aplikasi tadi tidak diinstal. Namun, jika kamu menginginkan aplikasi tadi dan siap menerima resiko yang nanti terjadi, maka tak ada salahnya jika kamu instal aplikasi yang dimaksud.

Aplikasi Terlarang PC Yang Seharusnya Tidak Diinstal Di PC | admin | 4.5